text

Selamat Datang di ferry's site

Selasa, 31 Mei 2011

Perkembangan teknologi di Universitas Gunadarma


Universitas Gunadarma merupakan salah satu Universitas swasta di depok. Universitas Gunadarma sangat dekat dengan dunia computer maupun teknologi. Perkembangan teknologi computer di Universitas Gunadarma sangat cepat berkembang. Mulai dari penggunaan computer yang terbaru, Wi-Fi, maupun teknologi-teknologi lainnya.
Computer-komputer di Universitas Gunadarma sudah sangat bagus, terutama di i-lab. Computer-komputer yang digunakan di berbagai lab juga tidak kalah baik, meskipun ada beberapa kendala, seperti computer mati, program error, dan hardware yang rusak. Meski itu semua jarang terjadi.
Fasilitas teknologi yang diberikan di Kampus Universitas Gunadarma juga tidak kalah baik. Hotspot yang bisa diakses oleh semua Mahasiswa Gunadarma. Internet Lounge yang berada di Kampus E juga memberikan kemudahan bagi para Mahasiswa Gunadarma untuk menjelajah di dunia Internet.
Namun, dilain sisi masih banyak harus diperbaiki, seperti Hotspot yang kadang sulit diakses oleh Mahasiswa karena begitu banyak Mahasiswa yang mengaksesnya. Komputer-komputer di Lab juga tidak semuanya sama. Ada juga computer yang bias dikatakan sudah ketinggalan zaman. Seperti computer di Lab Internet Dasar, disana masih digunakan computer Pentium II. Alangkah baiknya kalau semua Lab menggunakan computer yang baik yang menggunakan teknologi terbaru.
Jauh dari itu semua, menurut saya Universitas Gunadarma sudah sangat baik dalam perkembangan Teknologi Komputernya. Mahasiswa bias dipermudah dengan menggunakan Teknologi Komputer yang diberikan di Universitas Gunadarma. Semoga Universitas Gunadarma bias meningkatkan kembali Teknologi Komputer dan dapat mengikuti zaman dengan cepat demi kemudahan Mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar